Cara Membuat Sinte

Cara Membuat Sinte (Ganja Sintetis) yang Baik dan Benar?

Diposting pada

Cara Membuat Sinte – Pada postingan kali ini kita akan membahas bagaimana sih cara membuat sinte yang baik dan benar. Artikel ini dibuat hanya untuk mencari visitor semata jadi jangan kejebak judul ya pak polisi, saya orang baik2 kok :v.. Piss pak. Oke lanjut.

Namun, sebelum ke topik pembahasan kita mengenai bagaimana cara pembuatan sinte yang baik dan benar, ada baiknya kita mengetahui dulu apa itu Sinte.

Apa itu Sinte?

Dilansir dari rumahcemara.or.id, Sinte merupakan slang yang digunakan untuk campuran bahan mabokan yang didalamnya terdapat unsur AB-CHMINACA, 5-fluoro-ADB, FUB-AMB dan sejenisnya. Zat tersebut biasa ditaruh di tembakau atapun cairan yang biasa digunakan untuk rokok elektrik.

Apakah kamu tahu mengenai istilah seperti AB-CHMINACA, 5-fluoro-ADB, FUB-AMB?

Yaaaa, sama. Saya juga tidak tahu. Oke tanpa basa basi ini langsung saja..

Cara Membuat Sinte yang Baik dan Benar?

Dibawah ini adalah cara membuat sinte yang baik dan benar menurut saya pribadi.

1. Niat

Langkah pertama untuk pembuatan Sinte adalah Niat. Karena sesungguhnya pekerjaan apapun jika tidak dilakukan dengan Niat maka semua akan berantakan. Benar begitu teman2..?

2. Jangan Lupa Makan

Sebelum kamu memulai proses pembuatan sinte, sebaiknya kamu makan terlebih dahulu. Karena kalau tidak makan kamu akan lapar, kalau lapar kamu galak, kalau kenyang b3g0. haha canda bang.

3. Sediakan Rokok

Kita ketahui bersama dan kita tidak bisa pungkiri dan kita tidak bisa lari dari realita, bahwa rokok sudah menjadi gaya hidup bahkan kebutuhan kebanyakan orang di Indonesia. Betul kan?. Kalo kamu gak ngerokok bisa ganti pakek Vape atau rokok elektrik (bae bae meledak) sorry becanda.

4. Sediakan Kopi

Kopi hangat bisa menjadi teman kamu dikala kamu membuat sinte yang baik dan benar, kalau lambung kamu tidak bisa minum kopi bisa ganti pake teh hangat. Kalau gak suka kopi dan teh, Yaaa bisa minum oli bekas. gadeng becanda.

5. Ambil Air Wudhu (bagi yang beragama Islam)

Sebelum masuk ke cara pembuatan sinte ada baiknya kamu Wudhu terlebih dahulu agar sholat kamu diterima. Karena wajib hukumnya sebelum sholat kita harus Wudhu. Simak selengkapnya –> Tata Cara Wudhu yang Benar Sesuai Sunnah, Lengkap dengan Doa.

6. Kenakan Sarung / Celana Panjang

Setelah Wudhu kamu bisa langsung menggunakan Sarung, sarungnya bebas bisa Sarung Cap apa aja, saran saya sarung Cap gajah duduk rekomended sih. Kalau tidak ada sarung kamu bisa kenakan celana panjang, celana panjangnya juga bebas mau merk apa aja.

7. Ambil Sajadah

Selanjutnya kamu bisa mengambil sejadah dan menggelarnya, bisa dikamar atau ditempat yg layak. Sejadahnya pun bisa kok merk apa aja.

8. Sholat

Nah, ini langkah yang wajib sebelum kamu melakukan pembuatan sinte yang baik dan benar. Buat kalian yang gatau Shalat adalah rukun Islam yang kedua. Shalat adalah rukun yang paling ditekankan setelah dua kalimat syahadat. Shalat adalah sarana komunikasi antara seorang hamba dengan Rabbnya.

9. Doa agar diberi Hidayah

Setelah sholat ada baiknya kamu berdoa terlebih dahulu agar kamu diberi Hidayah oleh sang pencipta. Selengkapnya kamu bisa baca –> Doa Meminta Hidayah.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah yaa gausahlah yang kek gitu2an, apalagi kalo lo mau kek gitu duitnya masih minjem. Gatau diri lo bg*t.

FAQ

Oh Begitu Cara Membuat Sinte?

Gampangkan? yaudah lakuin gih!.

Kok gitu sih cara buatnya?

Yaaa terserah saya, kan artikel saya yang buat, jadi terserah saya dong :p.

Makan tuh Sinte!!

Demikianlah artikel kali ini mengenai Cara Membuat Sinte yang Baik dan Benar menurut saya. -Con.

Tinggalkan Balasan